Kamis, 29 April 2010

Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO

Salah satu faktor yang dapat meningkatkan peringkat blog adalah update konten secara konstan. Karena sifat dari blog, kita dapat dengan mudah memperbarui konten dengan hanya membuat postingan sederhana yang original. Sebagian besar dari kita tahu bahwa indeks Google untuk konten blog lebih sering daripada untuk website. Tapi mengapa harus seperti itu ? Mengapa Google Engineers lebih sering mengirimkan robotnya untuk mengunjungi/menjelajahi blog daripada website ? Apakah karena search engineers di Google, Matt Cutts dan timnya lebih mencintai blog ?

Alasan mengapa Google Bot mengunjungi blog lebih sering daripada website adalah karena blog lebih dinamis, dan konten postingan yang terus diperbaharui secara berkelanjutan.

Namun untuk menambahkan keuntungan sebuah blog bagi SEO, sangat penting bagi kita untuk dapat terus mempertahankan blog agar tetap aktif dan tidak membiarkannya terlupakan.

Berita usaha, berita khusus, layanan dan update produk adalah beberapa topik yang cukup bagus untuk sebuah postingan. Cara ini dapat membuat blog kita menjadi lebih menarik sehingga pengunjung kita dapat berkomentar dan berkunjung kembali nantinya, sehingga menjadi traffic tersendiri untuk kita.

Artikel Sebelumnya : Berkomentar Untuk Mendapatkan Backlink

Related Posts:

27 komentar:

Unknown pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

saya gak ngerti SEO. blog jelek saya aja gak akrab sama seart engine. Jadi blognya gak cari traffic, cuma mau share aja.. Hehe.. Thx ya infonya

Dunia Komputer pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

Artikel yang bagus sobat! Namun, saya agak jarang update blog sekarang ini. Ada sedikit kesibukan dunia offline yang mesti dikerjakan.

Sou Stalker pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

thanks gan info nya,memang lebih mudah ngurus blog,daripada ngurus websites. met pagi ya gan !

non inge pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

belum pernah punya website... dan g sebrapa ngerti masalah SEO
thx 4 share ^^

neody pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

mungkin maksudnya konten yang unik ya?

saya sedang eksperimen untuk membuat software rewriter bahasa indonesia.., tapi pasti lama karena harus mencari banyaknya penyesuaian kata-kata dalam bahasa Indonesia

yudex pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

aku tunggu artikelnya yang bahas SEO sob.. aku pengen belajar.

rizal pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

mantap bro..kalau begitu aku mau update turuslah..
thank ya

Ratasoe pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

Info menarik sob, bru tw ane ..trnyata blog lbh sering dkunjungi oleh mbah google. Trims ya;-)

megi pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

oh gitu yah, wah saya sering gak aktif ngblog bbrp hari ini :(

Kolom ponsel pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

Oo.. gitu ya Gan, thanks ya infonya.

HERMAN TAN pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

thx info SEO nya bro...
sangat membantu nih..

Admin pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

hubungan yg terjalin di blog lebih akrab jadi biisa saling menguntungkhan....

BrenciA KerenS pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

trafik...trafik...trafik

ngomongin SEo artinya trafik... hihihihi

Aku tetep ga ngerti lho apa itu SEO..

buwel pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

sip analisanya...

achen pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

mantab bro, sungguh!

exort pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

elo aja uda jarang ngeblog...eh gw jg uda lama ga posting...sibuuuukkk

hendro-prayitno pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

terima kasih atas sharingnya kawan ini sangat berguna sekali bagi saya yang baru belajar dan memahami SEO,,ternyata matt cutts suka dengan blog

Unknown pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

Konten yang bagus akan selalu mengundang traffic yang tinggi..

Unknown pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

oke deh,tks infonya ya.

NOOR'S pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

Wah...gara2 saya tahu posisi PR blog saya, sekarang saya malah sebel ikut2 mikirin PR. Soalnya bulan maret masih PR 2 eh... malah sekarang jeblok alias N/A. Kenapa ya ? Eh...mas Dimas kayaknya sama tuh...

blogdunia pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

terima kasih sob udah berkunjung lagi,,
makin mantab aja neh blog nya,,
sukses ia sob,,
maaf neh telat

irvan pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

lebih bagus punya blog dari pada punya website.
datang ke blog ku ya

Agung Aritanto pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

bener yaa soalnya kan blog lebih sering up date ketimbang website

GADO GADO pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

saya tidak mengerti SEO.. Hehe.. SEO hanya untuk kerjaan sampingan di blog saya. Yang terpenting bagi saya ngeblog adalah berbagi kepada semua orang.. Hehe.. Thx sharenya..

aan pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

belajar dan memahami SEO,ini yang sampai sekarang sy blm ngerti2 jg,
makasih artikelnya..

Gudang Ilmu pada "Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO" mengatakan...

thanks nie infonya

Anonim mengatakan...

benar sekali mas gado-gado...seo hanya untuk sampingan doang...!!!yang penting kita share n berbagi ilmu thx artikelnya menarik,..!

Jangan Lupa Komentar Anda Tentang :
"Keuntungan Sebuah Blog Bagi SEO"

Komentar anda adalah semangat buat saya, mohon jangan spam ataupun berkomentar tentang hal-hal yang menyangkut dengan SARA...

 

Artikel Internet Online Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template